Union Berlin Menang, St Pauli Pulang dengan Kekalahan

Bagikan

Pada Pertandingan Laga Liga Jerman Hari ini mempertemukan Union Berlin Bertemu St. Pauli di Stadion An der Alten Forsterei, Berlin. Union Berlin menang dan St Pauli harus pulang dengan kekalahan pada pertandingan Liga Jerman hari ini.

Union Berlin Menang, St Pauli Pulang dengan Kekalahan
Union Berlin Menang, St Pauli Pulang dengan Kekalahan

Jalan Pertandingan

Babak pertama di mulai dengan intens, Kedua tim saling menyerang mencari keunggulan skor. Pada menit ke-6 upaya pertama Union Berlin melalui Jordan Siebatcheu melepaskan tendangan dari tepi kotak penalti, tetapi tidak mengenai bola dengan benar dan bola melebar beberapa meter dari tiang kiri.

Berlin kembali mencoba membobol gawang St.Pauli, Lucas Tousart pada menit ke-26 berlari cepat ke area penalti untuk menangkap umpan, dan melepaskan tendangan rendah ke tengah gawang, tetapi Nikola Vasilj waspada dan menggagalkannya.

Kemudian menit ke-34 Lucas Tousart hampir mencetak gol setelah melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola diarahkan ke tengah gawang, tetapi sang kiper mampu mengantisipasinya dan melakukan penyelamatan gemilang untuk menggagalkan upaya tersebut.

Pada menit yang sama juga, Benedict Hollerbach mendapatkan umpan bola dari salah satu rekan nya. Benedict melepaskan tendangan dari luar kota penalti dan menjadi gol pertama untuk Union Berlin dan sementara memimpin skor pada babak pertama laga ini.

Memasuki babak kedua, Berlin terus berusaha menekan pertahanan dari St.Pauli. Peluang menggandakan keunggulan datang pada menit ke-52 dimana Diogo Leite memamerkan keterampilannya yang luar biasa dengan berlari sendirian ke tepi kotak penalti sebelum melepaskan tembakan yang melambung di atas mistar gawang.

St.Pauli sebenarnya memiliki kesempatan mencetak gol pada menit ke-76. Dengan Skema tendangan sudut, Connor Matcalfe yang berada di posisi yang lumayan bagus berhasil menendang bola dan sayang sekali bola melebar kesamping tiang gawang.

Peluang terakhir St.Pauli ada di menit ke-90+5, Oladapo Afolayan berhasil melewati beberapa tekel dan melepaskan tembakan dari tepi kotak penalti ke sudut kanan bawah, tetapi Frederik Ronnow menunjukkan kelincahannya dan melakukan penyelamatan. Babak kedua berakhir dengan kemenangan tipis tuan rumah Union Berlin.

Line-Up Union Berlin Vs St. Pauli

Union Berlin Menang, St Pauli Pulang dengan Kekalahan

Union Berlin menggunakan formasi 3-4-3 dengan Benedict Hollerbach, Jordan Siebatcheu dan Yorbe Vertessen sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu St. Pauli menggunakan formasi 3-3-2-2 dengan Isi Johannes Eggstein dan Morgan Guilavogui sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

5 Shots on target 1
6 Shots off target 3
1 Blocked Shots 4
39 Possession (%) 61
5 Corner kicks 4
2 Offsides 3
10 Fouls 11
17 Throw ins 30
3 Yellow cards 1
0 Red cards 0
20 Crosses 19
2 Counter attacks 1
1 Goalkeeper saves 4
8 Goal kicks 9

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Union Berlin akan bertemu dengan RB Leipzig di Red Bull Arena, 14 September 2024. Sedangkan St. Pauli akan bertemu dengan WWK Arena, 15 September 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Jerman ( Bundesliga ) terbaru secara lengkap hanya diĀ  Bundesliga.